Sunday 21 March 2010

Lagi disentil

BB saya ilang kemaren siang.
Ga penting gimana bisa ilang. Konyol banget soalnya, hehe..

Bete? Iya banget.
Kesel? Iya, menyesali keteledoran saya sendiri. Sigh...
Marah? Enggak tuh, abis mo marah ama sapa dong? Lha wong kesalahan sendiri jeh ngasih kesempatan orang lain untuk ngambil tu barang. Sigh lagi..
Sedih? Umm.. dikit. Bukan apa-apa sih, dari bonus Oriflame insyaAllah bisalaah beli baru lagi, qeqeqe... Tapiiii yang bikin sedih dan feeling so much guilty itu karena barang tersebut suami yang beliin. Really Sad
And it was sssoooo kind of him for not saying even any nasty word that could make me feel worse about this. Not even a single blaming word came out of his mouth. All he did was just grab me and gave me a big hug and said " Cuma barang ilang bisa dicari lagi"
Speechless..
I love you, Yah!

Hmmm...
Mungkin saya emang lagi disentil sama Tuhan. Alhamdulillah, Tuhan sayang banget sama saya. Udah dikasih banyak kemudahan, suami yang baik, anak-anak yang sehat dan pintar, ortu dan kakak-kakak yang sayang sama saya, temen-temen yang nge-rock (halagh!), tapi kok ya semua itu masih belum cukup untuk membuat saya bersyukur. Makanya karena Tuhan sayang jadi Dia sentil saya, meskipun pelan dan keciiiil banget nyentilnya. 'Cuma' ambil barang doang Suggestive Wink Emote


My reasons to live












Barangkali yang ngambil itu lebih membutuhkan daripada saya, that's it!


Dibanding dengan yang kehilangan keluarga dan harta benda karena musibah bencana alam, denger curhatan temen yang baru ditinggal kabur suaminya.. Hikss!

Oh NO! Bagaimana mungkin saya menyebut 'cuma hilangnya BB' ini sebagai musibah? Malu sama mereka, hehe. Nggak worth it dikeluhkan amat lah. Meskipun jujur masih bete, dikiiiiiit.. Phew

Saya harus belajar to give more... more patient... ikhlas.

Bersyukur saya punya pegangan sendiri. Nggak mau jadi tipe istri-istri penadah (hehe, pisss ya para penadah disanah!) yang apa-apa nodong suami dulu untuk beli barang baru. InsyaAllah sebagai gantinya nanti mau nyomot sendiri aja dari bonus manisnya bisnis murah meriahku, jadi kalo ilang lagi ntar gak jadi feeling guilty sama suami. Oopss! Salah ya? Tongue Out

Bye bye BB, Welcome... (lagi mikir mo ganti apah) :smile:

No comments: