Saturday 13 March 2010

It's All Up To You, Dear..!Emote + Smiley

Terhenyak...

Betapa terkadang orang dengan aura dan pengaruh negatif itu kekuatannya bisa sangat membahayakan dan jauh lebih kuat daripada aura positif.. Even ketika mereka ada disaat yang bersamaan.

Betapa memang 'kerikil' itu ada dimana-mana..

Salah satu kakak saya, memutuskan untuk ikut ambil bagian mencomot 'sedikit' dari kekayaan Oriflame bulan lalu.

(kakak saya, Sita, dan anaknya yang montoque : D)

Baru mulai bermimpi
Baru mulai merangkak
Baru mulai rajin baca-baca ebook
Baru sekali datang ke pertemuan

Tiba-tiba ada seorang temannya yg sotoy bilang gini:

"Ngapain lu jalanin bisnis beginian? Yg ada lu disuruh belanja mulu tiap bulan! Gak ada duitnya, tekor iya!" Evil smile



Glekkk! Inhale... Exhale... Dasar kakak saya masih belum oke mindsetnya ya kemakan dikiiit kayanya ma omongan si sotoy (iya kan, kaaak? Hayooo, ngaku! Hihi.. Tapi Alhamdulillah sekarang udah insap lagi. Pisss, kaaak! Tongue Out )

Jadi kumat deh kesongongan sayah:

"Temen lu denger dari siapa sih? Kesian amat gak ngerti tapi sotoy gitu? Kenalin sini sama gue biar gue prospek sekalian!"

Maaaapp.. Bukan sombong niiih, cuma songong dikiiit.. (gemes juga!)


Well...

Suruh belanja? Ngga ada yang suruh belanja tuh. Kesadaran diri ajalaah.. Yang namanya bisnis, APAPUN DIAMANAPUN, pasti butuh yang namanya omzet. Semakin tinggi omzet bisnis kita ya semakin sehat pula bisnis kita.. Ujung-unjungnya kantong kitapun makin sehat kok ;-)
Bedanya, di Oriflame omzet pribadi or modal bulanan kita relatif kecil, ga sampe 400ribu dan itupun kita dapet produk2 yang bisa abis dikonsumsi dalam sebulan. Bandingin aja kalo kita buka usaha sendiri, let's say warnet or warteg... Sewa tempat, gaji karyawan, listrik de el el.. de el el. Whakss! Muahaaalll..! :crying: rvmp Sebulan sejuta lebih pasti!
So, ga ada yang suruh belanja kan? Kalo gak mau keluarin modal, ya nggak usah investasi apa-apa dan nggak usah ngeluh kalo ngga dapet bonus juga. Hihihi, FAIR kan?

Psstt.. Jujur ni ya, saya juga ngga jago-jago amat jualan. Malah nyaris ngga pernah jualan! Saya dapet 7juta keatas sebulan juga bukan dari jualan, cuma jalanin sistemnya aja kok.

Kalo pengen tau sistemnya kenapa saya nggak heboh jualan, mampir sini yuuuukkk!

Intinya..
Semua kembali ke pola pikir. Kalo mindsetnya masih ngerasa rugi untuk berinvestasi bulanan, ya coba jualan aja dan dapatkan keuntungan langsung 30%. Gak harus cover sendiri. That's it!

Masih ga mau jalanin dua-duanya? Ya it's okay.. It's your choice! Bisnis ini hanya buat orang-orang yang mau BERUBAH, SUKSES dan MAJU.

Apalagi dengan fasilitas dBC Network yang SUPER LENGKAP dan CANGGIH, kayanya makin gak ada alasan deh buat gak jalanin Cheezey 70's Cool Guy Wink

Jadi, tergantung kita yaa..

Mau percaya sama orang yang bisanya ngasih negative energy? Yang terlalu cepat menyerah dan hobi ajak2 orang buat nyerah juga?

(Menurut saya memang tidak ada orang yang GAGAL, mereka hanya terlalu cepat menyerah!)

Atau...

Orang yang insyaAllah lempeng dan udah bener-bener ngerasain duitnya (kayak saya), huehehe. Bukan cuma materi kok, masih banyak benefit lain yang priceless yang bisa kita dapetin disini. Pertemanan, kekeluargaan yang kuat, etc.

It's all up to you!

Ingin BERUBAH juga? Klik banner dibawah!

My yummy business

No comments: