Saturday 27 March 2010

There's no 'Nothing To Lose' here, beybeh...

Alhamdulillah tadi siang ruang Freya penuh dengan peserta dRetro.
Hmmm... Artinya makin banyak orang yang Dare To Dream bersama Oriflame dan pengen juga ngrasain bonus manisnya. Sluuurrppp!

Jadi ingat awal-awal saya join... Diundang nenek upline saya, Jeng Rani, untuk dateng trening. Ga ada temen. Ga tau Bulungan. Ga ada mobil. Jujur sebelumnya sempet males dateng, hehe.. Lha wong puanase puoooll siang bolong, mau naik taxi sayang gitu loh bolak-balik Pasar Minggu - Bulungan lebih mahal daripada biaya join di Oriflame, hehe. Tapiii... Ada sesuatu yang compelling disini yang 'memaksa' saya harus dateng dan belajar. Dari awal gabung saya gak pernah tuh mikir ngeluarin 39.900 itu hanya untuk sesuatu yang nothing to lose. Hey, itu tetep duit loh! Ngapain saya mau ngeluarin 39.900 kalo saya nggak dapetin apa2 disini? Rugiii kalo iseng doang mah! You gotta get something from it! Wong kita beramal aja minimal ngarepin pahala, apalagi ngeluarin duit yg judulnya buat investasi. Bener gak? Hihi..

Dan Alhamdulillah hal-hal kecil kaya kepanasan, ga ada temen, de el el terbayar sudah dengan hasil yang saya dapet sekarang. Bukan cuma a little something yang saya dapet, tapi definitely more than that.
Duit? Pasti!
Urusan keluarga? InsyaAllah they're happy with who and what I am now :)
Partners dari yang rusuh sampe yg alim? Adaaa..










Geng rusuh Grin -revised-




























Me & sang tukang hura-hura...


Wawasan? Absolutely!

Yang efek negatifnya cuma satu saya rasa, hik hik.. Berat badan makin melonjak *saya doang sih kayanya*. Sigh... Abis gimana dong? Hepi terus siiih, qeqeqe...
Palagi kalo liat perbandingan bonus statement dari taon lalu dengan yg sekarang. Glekk glekk.. Drool revamp










Hobi makan enak bareng geng caur inilah yg bikin berat badan naek 5 kg! Tidaaaakkk!!


Masih ragu invest 39.900? Colek SAYA :wink:

No comments: