Sunday 25 January 2009

7 things i love about Ori

Frens,

Dari dulu sampe beberapa bulan lalu..jujur aja ya gue pernah mencibir 'ah..MLM! Gue ga bisa ngomong..gak bs ngrayu orang'. Tapi, setelah ketemu Oriflame, pendapat gw tentang MLM berubah 180 derajat! Gimana nggak? Disini :
1. Gue ketemu orang2 yg optimis dan visioner.
2. Banyak belajar hal2 baru tentang bisnis, spirit of life, motivasi, dan masih banyak lagi.
3. Gue mendapat kebebasan waktu yg gak mungkin gue dpt dari kerja kantoran.
4. Modal dan resiko kecil, bila terjadi kegagalan tidak akan menyebabkan kerugian besar (tapi gue sih YAKIN 100% kerugian ga bakalan terjadi klo kita serius ngejalaninnya...secara Oriflame kan produknya bagus & harganya very very reasonable)
5. Dibantu banget dgn training & sistem yg ada serta upline2 ku yg baik hati & sabar (thnx ya mba rani & lia) dalam menjalankan network marketing, baik online maupun offline. Pokonya, completely helpful deh!
6. Bila dilakukan dengan sungguh-sungguh bisa mendapatkan pendapatan yang GEDE, bahkan tidak terbatas! Ngiler gak seeeeh..
7. Bisa melakukan ekspansi wilayah dalam memperluas jaringan bisnis.

Nah,sekarang semuanya kembali ke diri kita masing2 yaa..keadaan tidak akan bisa berubah menjadi lebih baik tanpa kita mau merubahnya sendiri (cieee...i stole that quote from somewhere..i forgot :-) )

1 comment:

Anonymous said...

the most important thing of any product are quality and service then
market. Oriflame is one of a very good example and the best price among
others similar product.